•  
Selamat Datang di Website RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi >>> Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Semua >>> Alamat Jln A. Rivai-Bukittinggi(0752)21720;21492;21831;21322; Fax(0752)21321,Sumbar >>> MOTO : Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat Dan Siap Berkinerja “TERBAIK” >>> VISI ” Terwujudnya RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan Terdepan, Berdaya Saing dan Bermartabat Tahun 2021" >>> MISI : 1. Meningkatkan pelayanan rujukan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat 2. Meningkatkan kemandirian rumah sakit dalam pengelolaan pelayanan kesehatan, administrasi dan manajemen.
Kamis, 26 Desember 2019 - 15:47:51 WIB
8 Hal yang Bakal Kamu Rasakan Ketika Kurang Mengonsumsi Sayuran
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Media - Dibaca: 492 kali

Merdeka.com - Sayuran merupakan salah satu makanan sehat yang sangat penting bagi tubuhmu untuk berfungsi secara maksimal. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Sayangnya, banyak orang yang kekurangan mengonsumsi sayuran dalam kehidupan sehari-hari mereka. Hal ini pada ujungnya berakibat sejumlah masalah kesehatan baik yang tidak begitu terasa hingga serius. Kurangnya nutrisi penting pada tubuh ini bakal berdampak sangat berat untuk diri seseorang. Hal ini terutama ketika kamu hanya mengonsumsi sayuran tertentu saja atau bahkan tidak mengonsumsinya sama sekali.

Perubahan yang muncul pada tubuh ini bisa terasa sangat mengganggu dan berdampak pada kehidupanmu. Dilansir dari The Healthy, berikut sejumlah hal yang bakal kamu alami ketika kurang mengonsumsi sayuran.

Sayuran memiliki beragam warna yang bakal menghiasi piring dan memenuhi kandungan nutrisi bagi tubuh.

"Walau mungkin merupakan makanan favoritmu, pasta, nasi, dan roti tidak menambah banyak warna pada makanan dan juga banyak nutrisi dalam bentuk vitamin dan mineral," ungkap Abby Sauer, RD, MPH, pakar diet di Abbott.

berita selanjutnya klik disini >>>>> https://www.merdeka.com/sehat/8-hal-yang-bakal-kamu-rasakan-ketika-kurang-mengonsumsi-sayuran.html

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)