•  
Selamat Datang di Website RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi >>> Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Semua >>> Alamat Jln A. Rivai no 1-Bukittinggi(0752)21720;21492;21831;21322; Fax(0752)21321,Sumbar >>> MOTO : Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat Dan Siap Berkinerja “TERBAIK” >>> VISI ” Terwujudnya RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan Terdepan, Berdaya Saing dan Bermartabat Tahun 2021" >>> MISI : 1. Meningkatkan pelayanan rujukan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat 2. Meningkatkan kemandirian rumah sakit dalam pengelolaan pelayanan kesehatan, administrasi dan manajemen.
SMS Pengaduan
Diposting tanggal: 24 Mei 2019

SMS PENGADUAN 

1. a. JAJARAN PELAYANAN KEPERAWATAN

JANUARI 2019

No

HARI/TGL/  JAM

N0 HP PENGIRIM

ISI SMS

TINDAK LANJUT

KET

 1

Rabu, 23-01-2019 07:40

+6282139881680

Kepada direktur RSAM yang terhormat. Saya ingin mengadukan pelayanan perawat ambun suri lantai 3, saya masuk jam 14.00 sampai jam 18.00 belum dapat penaganan. Di tanya keluarga saya kena hardik, apa ada perbedaan antara pasien JKN (PBI) dengan BPJS mandiri

Sudah terselesai-kan

Pelaya-nan


MEI 2019   

No

HARI/TGL/  JAM

N0 HP PENGIRIM

ISI SMS

TINDAK LANJUT

KET

 1

Kamis, 09-05-2019 07:40

+6285320353366

Selamat pagi pak bu Sy bernama osh sihaloho Pengaduan sy: kenapa RSUD menempatkan ibu saya di kelas 3 sementara kelas 2 penyakit dalam masih ada yg kosong dilantai 3 ambunsuri,,sedangkan ibu sy atas nama T ida sijabat membayar bpjs kelas 1,,mohon penjelasan nya pak bu yg terhomat terima kasih. Lampu kamar mandi nya juga mati pak bu yg terhormat,,semalam para pasien dah komplain ke perawat nya,,maaf pak bu mengganggu lagi

Sudah tersele-saikan

Pelaya-nan

 

1.        b. JAJARAN PELAYANAN MEDIS

No

HARI/TGL/  JAM

N0 HP PENGIRIM

ISI SMS

TINDAK LANJUT

KET

 1

NIHIL

NIHIL

NIHIL

NIHIL

 

 

 

2. JAJARAN  PENUNJANG DAN SDM

MEI  2019

No

HARI/TGL/JAM

N0 HP PENGIRIM

ISI SMS

TINDAK LANJUT

KET

 

1

Kamis,16-05-2019 13:01

+6285227535732

Pelayanan di lab,klinik tidak sesuai jadwal,pengumuman buka jam 13 tp tdak tepat waktu sma sekali..

Sudah tersele-saikan

Penunja-ng dan SDM

2

Senin,20-05-2019 14:07

+6285263120982

Slamat siang bpk/ibu maaf knp dirumah sakit ini tdak dipandu untuk pemberian obat kpada pasien. Keluarga cmk orabg awam tdk mengerti soal medis

Sudah tersele-saikan

Penunja-ng dan SDM

  

 

3. JAJARAN UMUM & KEUANGAN

JANUARI  2019

No

HARI/TGL/JAM

N0 HP PENGIRIM

ISI SMS

TINDAK LANJUT

KET

 

1

Kamis, 28-03-2019, 13:48

 

Assalamualaikum bapak, saya orang yang kecewa terhadap pelayanan parkir di RS Cindua matao pak, anak saya masuk rumah sakit RSAM pada tanggal 18 dan di raWat di VIP Cindua mato, pertama masuk registrasi perawat menganjurkan saya membuat member parkir, dan saya pun membuat member parkir untuk mobil dan motot  dengan total deposit 70rb. tgl 19 saya keluar petugas parkir yang bernama zul tidak bisa mengem-balikan sisa deposit saya dengan alasan uangnya tidak cukup dan saya diminta untuk datang, esoknya saya datang kembali ke cindua mato namun kartu member parkir saya tertinggal dirumah,    berhubung rumah saya jauh maka saya baru bisa datang tadi sore, dan saya ketemu dengan zul, namun saya ditolak lagi dengan alasan dia tidak tau cara member, sedangkan sebelum-nya dia bilang alasan uangnya tidak ada, dan akhirnya bukannya dia memberikan uang deposit saya malah dia mengeluarkan kata2 yang menyinggung hati saya

Sudah terselesaikan

 Umum