•  
Selamat Datang di Website RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi >>> Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Semua >>> Alamat Jln A. Rivai no 1-Bukittinggi(0752)21720;21492;21831;21322; Fax(0752)21321,Sumbar >>> MOTO : Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat Dan Siap Berkinerja “TERBAIK” >>> VISI ” Terwujudnya RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan Terdepan, Berdaya Saing dan Bermartabat Tahun 2021" >>> MISI : 1. Meningkatkan pelayanan rujukan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat 2. Meningkatkan kemandirian rumah sakit dalam pengelolaan pelayanan kesehatan, administrasi dan manajemen.
Minggu, 21 Februari 2016 - 10:53:35 WIB
RENCANA STRATEGIS RSAM 2010-1015 PERUBAHAN
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Internal - Dibaca: 2590 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Melalui Rencana Strategis 2010-2015, maka setiap perencanaan tahunan memiliki dasar penganggaran yang jelas, tajam dan terukur yang dialokasikan dalam Program dan Kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Barat

 

Syukur Alhamdulillah, Revisi Rencana Strategis 2010-2015 ini telah selesai dibuat dengan mengacu kepada RPJMD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2010 – 2015 yang telah disempurnakan. Rencana Strategis 2010-2015 ini pada hakekatnya juga mempedomani Rencana Strategis Bisnis (RSB) Tahun 2010-2014 yang dibuat pada waktu pengusulan RSUD Dr. Achmad Mochtar menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Kedua dokumen ini nantinya sama-sama  akan dijadikan petunjuk arah tujuan yang hendak dicapai dalam menjalankan fungsi pelayanan publik dibidang kesehatan. Melalui Rencana Strategis (Renstra) 2010-2015 yang telah disempurnakan ini, maka setiap perencanaan tahunan memiliki dasar penganggaran yang jelas, tajam dan terukur yang dialokasikan dalam Program dan Kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Rencana Strategis  2010-2015 ini disusun dengan menggunakan konsepsi Balanced Score Card (BSC), yang mencakup seluruh aspek pengelolaan manajemen Rumah Sakit. Konsepsi Balanced Score Card mensyaratkan adanya dukungan data baik dari sisi keuangan maupun non keuangan yang dibangun secara terintegrasi. Oleh karena itu implementasi Rencana Strategis ini memerlukan proses desentralisasi kewenangan kepada unit-unit pelayanan yang ada dengan didukung proses transformasi system yang handal dengan tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku dimana RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi merupakan bagian dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Setiap unit pelayanan nantinya dapat melakukan pemantauan secara periodik terhadap arah yang akan dicapai melalui program dan kegiatan yang dicantumkan dalam dokumen ini.

Diharapkan dengan ditetapkannya Rencana Strategis  2010-2015 RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, seluruh unit layanan rumah sakit menggunakannya sebagai pedoman pelaksanaan tugas pelayanan baik dalam proses perencanaan, penganggaran tahunan maupun dalam proses pertanggungjawaban pelaksanaan program dan kegiatan. 

READ MORE >>> INFO RENSTRA LENGKAP (FILE PDF) BISA DIDOWNLOAD DI MENU DOWNLOAD

   SILAHKAN KLIK  http://rsam-bkt.sumbarprov.go.id/semua-download.html

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)