•  
Selamat Datang di Website RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi >>> Kami Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Semua >>> Alamat Jln A. Rivai no 1-Bukittinggi(0752)21720;21492;21831;21322; Fax(0752)21321,Sumbar >>> MOTO : Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat Dan Siap Berkinerja “TERBAIK” >>> VISI ” Terwujudnya RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan Terdepan, Berdaya Saing dan Bermartabat Tahun 2021" >>> MISI : 1. Meningkatkan pelayanan rujukan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat 2. Meningkatkan kemandirian rumah sakit dalam pengelolaan pelayanan kesehatan, administrasi dan manajemen.
Jumat, 25 November 2016 - 07:29:12 WIB
HASIL SURVEI IKM (INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT) RSUD Dr. ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Internal - Dibaca: 1167 kali

 

   

   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

HASIL SURVEI  IKM (INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT)

RSUD Dr. ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI TAHUN 2015

 

RSUD Dr Achmad Mochtar melalukan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dengan kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Andalas dengan hasil IKM pada RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sudah masuk dalam Kategori Mutu Pelayanan (Sangat Baik).

Namun demikian, dilihat dari skor dan peringkat yang diperoleh masing-masing 19 unsur pelayanannya, yang dikelompokkan kedalam 5 kategori. Pengelompokan unsur pelayanan pada unit rawat inap, rawat jalan, dan RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi adalah :

1.      Untuk unit pelayanan rawat inap memperoleh nilai IKM = 82,62, dengan Mutu A dan kinerja pelayanan Sangat Baik. Hal ini perlu dipertahankan dimasa yang akan datang

2.      Untuk unit pelayanan rawat jalan mempeoleh nilai IKM = 80,50, dengan Mutu B dan kinerja  pelayanan baik. Hal ini perlu perbaikan dimasa yang akan datang untuk meningkatkan ke mutu Sangat Baik.

3.      Untuk  3 (tiga) Unit RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi memperoleh nilai IKM = 81,65, dengan Mutu A dan kinerja pelayanan sangat baik. Hal ini perlu dipertahankan dimasa yang akan datang.

 

sumber : - Buku Indeks Kepuasan Masyarakat Rumah sakit Umum Daerah Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi Tahun 2015



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)