Inovasi "JOKI BATMAN"

Posted on 2022-08-15 07:25:10 by SIMRS

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan, maka RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi meluncurkan Inovasi "JOKI BATMAN"
Inovasi Joki Batman merupakan penyediaan poJOK asI, BeroBAT sambil BerMAiN
Dengan demikian pemenuhan kebutuhan bermain dan nutrisi bayi/anak tetap terjamin ketika mendapatkan pelayanan kesehatan Anak di RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

Ruangan yang nyaman, bersih bebas dari gangguan sehingga Ibu-ibu dapat menyusui bayi dengan maksimal, Di samping itu, arena bermain yang cukup luas dan savety bagi anak dilengkapi berbagai permainan yg dapat menstimulus kreatifitas, perkembangan motorik dan sensorik anak sambil mengunggu antrian pemeriksan.

Petugas yang ramah dan friendly (perawat, dokter spesialis anak. psikolog klinis, Bidan) siap memberikan layanan yang prima. menuju RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi sebagai RS Ramah Anak.

Sejak diluncurkan inovasi ini telah banyak ibu dan anak memanfaatkannya. Seperti yang disampaikan oleh salah seorang pasien Ibu Dona, "saya sangat apresiasi dengan inovasi ini, disamping saya dapat memberikan ASI dengan sepenuh hati, karena tersedia ruangan khusus sehingga privasi saya terjamin dan bayi saya dapat menyusu dengan puas karena tidak adanya gangguan, disamping itu si kakak dapat mengembangkan kreatifitasnya dengan permainan yang tersedia di ruangan bermain, sambil menunggu antrian pemeriksaan oleh dokter.... pokoknya salut deh... ungkap Ibu Dona.

#RSAM Berubah
#RSAM Sayang Ibu Sayang Bayi/Anak

Share on WhatsApp Share on WhatsApp

Terbaru