Pengunjung RSAM Bukittinggi Antusias Ikuti Penyuluhan Kesehatan Mata

Posted on 2022-09-01 12:22:34 by SIMRS

Penyuluhan kesehatan dengan tema pemeriksaan tajam penglihatan pada mata anak, diikuti dengan antusias oleh pengunjung RSUD Dr Acmad Mochtar Bukittinggi, Rabu (31/8/2022).


Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi, Armaizon mengatakan, bahwa penyuluhan kesehatan tersebut merupakan program rutinitas PKRS bekerjasama dengan dokter spesialis di RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi.

"Penyuluhan kesehatan ini adalah program rutinitas kita dari PKRS bekerja sama dengan dokter spesialis sesuai dengan tema yang diangkat," ujar Armaizon.


Lanjut Armaizon, melalui penyuluhan kesehatan tersebut, pengunjung RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi yang sedang menunggu antrian, mendapatkan informasi seputar kesehatan.


"Saya kira, penyuluhan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi pengunjung rumah sakit sembari menunggu antrian," jelasnya.


Armaizon menambahkan, pada hari ini pihaknya mengangkat tema tentang pemeriksaan tajam penglihatan pada anak dengan narasumber, dr Romi Yusardi, Sp.M.

Dari pantauan, terlihat peserta sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan. Bahkan secara bergantian, peserta mengajukan pertanyaan sesuai dengan kondisi yang dialaminya.

Share on WhatsApp Share on WhatsApp

Terbaru