Direktur RSAM Bukittinggi Buka Sosialisasi PHD dan PPI

Posted on 2022-09-09 08:20:01 by SIMRS

Direktur RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi buka secara resmi sosialisasi PPI, BHD, K3RS, PMKP, SKP dan Komunikasi Efektif, Kamis (8/9/2022).

Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Pertemuan, lantai III RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi yang dihadiri sebanyak 73 peserta.

Direktur RSUD Dr Achmad Mochtar Bukittinggi, drg. Busril, MPH mengatakan, peserta sosialisasi PPI, BHD, P3KRS, PMKP, SKP dan komunikasi efektif, harus disiplin mengikuti seluruh rangakaian kegiatan.

"Kedepan, gelombang yang mengikuti kegiatan ini full tim. Karena, ini sebuah momen untuk akreditasi, dimana semua orang terlibat, baik manajemen pelayanan, penunjang maupun pendukung," ujar drg Busril, MPH dalam sambutannya.

Lanjut drg. Busril, MPH, seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan sosialisasi PPI, BHD, P3KRS, PMKP, SKP dan Komunikasi efektif tersebut, harus betul betul bisa, dilaksanakan serta mempraktekkannya. Kemudian standar-standar yang harus dipenuhi dari akreditasi itu, harus dikuasai oleh seluruh elemen dari rumah sakit.

"Karena, jika bapak ibu diambil sebagai sampel, sementara belum diberikan pembekalan. Maka itu kesalahan manajemen. Sementara jika peserta tidak hadir, maka tanggung jawab atau resiko di tanggung sendiri," terangnya.

Sosialisasi dan pelatihan terkait PPI, BHD, P3KRS, PMKP, SKP dan Komunikasi efektif dilaksanakan secara maraton sejak Juli 2022 lalu.

#rsamkita
#kitarsam
#zerocomplaint

Share on WhatsApp Share on WhatsApp

Terbaru