Anggota Komisi V DPRD Sumbar Apresiasi Layanan RSAM Bukittinggi

Posted on 2022-12-30 09:34:45 by Kanadi Warman, S.Sos

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Muhammad Ridwan berkunjung ke RSUD Dr Achmad Mochtar (RSAM), Bukittinggi, Jumat (30/12/2022).

Kunjungan anggota Komisi V DPRD Sumbar tersebut, disambut langsung oleh Direktur RSAM Bukittinggi, drg. Busril, MPH dan juga didampingi oleh Wadir Keuangan, RSAM Bukittinggi, dra.Trizayenni, APt, Msc.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan mengatakan, bahwa ada satu berita baru-baru ini cukup menarik sekali. Yaitu suatu restoran impor atau dari luar negeri. Dimana model pelayanan adalah marah-marah.

"Tapi kita bukan bicara restorannya, namun bicara tentang komentar netizen. Bahkan komentar tersebut dirilis oleh salah satu media online nasional. Restoran itu belum terlalu galak, menurut dia yang lebih galak itu adalah para pelayanan tenaga medis di pukesmas dan rumah sakit milik pemerintah," ujarnya Muhammad Ridwan.

Lanjutnya, setelah berkunjung ke RSAM Bukittinggi. Ia langsung bersyukur, Ternyata berita yang viral, bahwasanya pelayanan atau petugas rumah sakit itu galak, tidak terbukti di RSAM Bukittinggi.

"Saya anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan salah tugas yaitu monitoring dan evaluasi tentang kondisi rumah sakit kita di Sumatera Barat, khususnya di RSAM Bukittinggi. Alhamdulillah, pelayanannya bagus, itu bukan hanya omongan kita, terbukti dari beberapa penghargaan dan prestasi yang diterima RSAM Bukittinggi. Tetap dipertahankan pelayanannya dan bila perlu ditingkatkan. Selamat untuk untuk RSAM Bukittinggi," tuturnya.

Share on WhatsApp Share on WhatsApp