Civitas Hospitalias RSAM Bukittinggi Harus Jaga Performance Pelayanan

Posted on 2024-02-26 08:57:00 by Kanadi Warman, S.Sos

INFO RSAM BUKITTINGGI - Civitas Hospitalia RSUD Dr Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi dihimbau untuk terus memenjaga performance kinerja pelayanan pasien sesuai standar mutu pelayanan, Senin (24/2/2024).

Wadir Umum dan SDM RSAM Bukittinggi, dr. Risbenny, SpB mengatakan, ia tidak pernah bosan mengingatkan untuk terus menjaga performance sebagai civitas hospitalia RSAM Bukittinggi untuk betul-betul melakukan pelayanan kepada seluruh insan baik kepada internal, eksteral serta pasien sesuai dengan standar mutu pelayanan.

“Berkomunikasilah dengan baik sehingga masyarakat yang kita layani betul-betul memperolah apa yang sesuai dengan hak-haknya di rumah sakit ini,” ujarnya.

dr. Risbenny, SpB menambahkan, civitas hospitalia untuk terus menjaga harmonisasi dalam memberikan pelayanan. Kemudian saling menguatkan, memotivasi dan bukan sebaliknya.

“Mudah-mudahan rumah sakit ini bertambah baik dan diiringi berbagai prestasi. Pada akhirnya peningkatan volume pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Diakhir apel pagi juga dilakukan penyerahan penghargaan dan cendramata kepada pegawai RSAM Bukittinggi yang memasuki purna bhakti atau pesiun.

Share on WhatsApp Share on WhatsApp

Terbaru